Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Diet Sehat Bagi Penderita Maag

Diet Sehat Bagi Penderita Maag - Diet merupakan salah satu cara yang dapat ditempuh untuk menurunkan berat badan maupun membakar lemak secara alami, tetapi para penderita maag yang ingin menjalankan program diet kadang merasa khawatir bahwa diet yang mereka jalani dapat memicu kambuhnya penyakit yang mereka derita.

Diet Sehat Bagi Penderita Maag
Padahal, kebutuhan untuk menurunkan berat badan seolah tidak dapat ditunda lagi. Jika Bunsist penderita maag yang ingin melakukan diet untuk menurunkan berat badan, Anda pun harus melakukannya dengan hati-hati.

1. Makan Teratur
Penderita maag tidak boleh membiarkan perut kosong terlalu lama karena hal ini dapat memicu keasaman lambung yang memicu kambuhnya penyakit maag. Untuk menjalankan diet, penderita maag dapat melakukannya dengan makan secara teratur setiap tiga jam sekali dalam porsi kecil.

2. Tepat Memilih Camilan
Gantilah camilan tinggi gula dan kalori dengan buah manis, misalnya pepaya, melon, atau semangka, dalam program diet sehat.

3. Hindari Makanan Berlemak & Sulit Dicerna
Makanan berlemak dan gorengan karena kedua jenis makanan ini dapat menyebabkan berat badan cepat naik. Cokelat dan keju termasuk jenis makanan yang sulit dicerna sehinga harus dihindari pula. Makanan yang sulit dicerna akan memperlama pengosongan lambung.

4. Hindari Makanan Mengandung Gas
Bukan Gas LPG Bunsist, makanan yang banyak mengandung gas, seperti kol, sawi, minuman soda, buah nangka, dan buah kedondong harus dihindari oleh para penderita maag.

5. Hindari Minuman Pemicu Asam Lambung
Minuman beralkohol, anggur putih, dan sari buah sitrus dan kopi adalah beberapa contoh minuman yang dapat memicu pengeluaran asam lambung. wajib bagi pelaku diet sehat dan para penderita maag menghindari mengonsumsi minuman-minuman tersebut.

6. Hindari Makanan Perusak Lambung
Makanan sangat pedas, terlalu asam, merica, cuka adalah beberapa jenis makanan yang berdampak merusak lambung. Para penderita maag sebaiknya menghindari mengonsumsi makanan-makanan ini.

7. Makanan Pembuka
Untuk menghindari bahaya pada lambung yang mungkin timbul dari mengonsumsi suatu jenis makanan, penderita maag dapat mendahuluinya dengan makan pepaya atau nasi sedikit saja hingga lambung menjadi siap untuk mencerna makanan tersebut.

8. Olahraga Teratur
Terakhir, olahraga merupakan aktivitas yang tidak dapat dipisahkan dari keseluruhan upaya menurunkan berat badan. Dengan olahraga, kalori dan lemak akan terbakar sehingga tidak menumpuk di dalam tubuh dan menyebabkan kegemukan. Olahraga juga merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kesehatan.

Cara diet untuk para penderita maag prinsipnya mirip dengan cara diet pada umumnya. Hanya saja, ada sejumlah makanan dan minuman yang memang harus dihindari penderita maag sehingga diet dapat berjalan lancar tanpa memicu kambuhnya penyakit ini.

Cara mudah dalam diet sehat penderita maag juga dapat menggunakan cara herbal seperti mengkonsumsi produk herbal berikut:

1. Acaiplus
Acaiplus merupakan Pelangsing Alami dari NASA PT Natural Nusantara yang diformulasikan dari perpaduan 3 bahan alami yaitu Acai Berry, Noni, dan Green Tea. Di masyarakat, sudah tidak asing lagi bahwa 3 bahan alami tersebut banyak memberi manfaat sebagai pelangsing tubuh dan untuk menjaga kesehatan tubuh yang aman dikonsumsi.

Manfaat Acai Plus

  • Sebagai Pelangsing Herbal
  • Membakar Lemak Secara Cepat
  • Menekan Nafsu Makan
  • Menurunkan Absorbsi Lemak
  • Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
  • Menambah Antioksidan Dalam Tubuh
  • Menjaga Kesehatan Jantung
  • Sebagai Antimikroba
  • Sebagai Anti Tumor


2. Natural Ektrak Slim
PT Natural Nusantara (NASA) mengformulasikan produk Extrak Slim. Produk Nasa tersebut bukan hanya memberikan efek langsing pada tubuh anda, juga merupakan suplemen kesehatan yang akan membantu sistem metabolisme tubuh. Extrak Slim di ramu dari bahan-bahan alam yang memiliki fungsi dan manfaat dalam mengatasi opbesitas/ kegemukan.

Manfaat Ektrak Slim

  • Daun Jati Belanda, memiliki kandungan tanin, musilago, Flavonoid, Saponin, Zat pahit, Sterol, dan lain-lain yang bermanfaat mengontrol dan membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.
  • Daun Kemuning, mengandung minyak atsiri, flavonoida, eugenol, citronellol, peniculatin, dll yang bermanfaat membantu mengatasi lemak yang berlebihan (obesitas).
  • Daun Murbay, memiliki sifat diuretik (peluruh kencing) dan peluruh keringat yang bermanfaat untuk membantu mengeluarkan kolesterol tubuh.
  • Rimpang Bengel, mempunyai kandungan asam organik, mineral, gom, albuminoid, sineol, pinen, dan lain-lain yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan mengecilkan perut.
  • Rimpang Temu Lawak, mengandung Fellandrean, Tummerol, Kanfer, Foluyetic karbinol, dll, yang bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan.
  • Buah Jeruk Nipis, mempunyai kandungan minyak terbanglimonene dan linalool serta Flavonoid seperti poncirin, herperidine, rhoifolin, dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar pencernaan.
Harga Acaiplus dan Ektrak Slim Diet Sehat Bagi Penderita Maag:
@ Rp. 200.000,-


Pusat Tanya Jawab Produk Nasa