Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Ayla, Cara Alami Memperindah & Mengencangkan Payudara

Memiliki payudara indah, padat, kencang dan sehat menjadi dambaan setiap wanita. Berbagai cara dapat dilakukan untuk mendapatkan anugerah tersebut. Namun, apakah cara yang banyak dilakukan oleh Anda lakukan aman?

Perawatan untuk memperindah payudara  wanita dengan cara alami sudah pasti bermuara pada satu hal yaitu "Estrogen". Estrogen merupakan hormon alami dalam tubuh yang membuat seseorang menjadi terlihat sebagai perempuan. Estrogen menjadi faktor dan fungsi utama dalam pertumbuhan payudara dan mengatur siklus mentruasi.

Estrogen menjadi faktor dan fungsi utama dalam pertumbuhan payudara dan mengatur siklus mentruasi.

Estrogen diproduksi paling banyak saat kita dimasa usia pubertas (12-18 tahun). Pada masa ini seluruh tubuh wanita penuh dengan hormon estrogen yang membuat semua bagian kewanitaan berkembang termasuk payudara. Menjadi masalah ketika masa puber sudah terlewati  atau sudah masuk diusia "matang", tubuh tidak lagi dapat menghasilkan hormon estrogen sebanyak sebelumnya. Hormon estrogen tetap diproduksi secukupnya untuk mempertahankan kemajuan selama masa pubertas. Dikarenakan hal ini banyak wanita memiliki payudara yang "besar" tidak sesuai harapan. Dan dalam kasus lain ada juga wanita sudah memiliki payudara indah namun tidak dapat mempertahankan kekencangan dan elastisitas yang disebabkan kurangnya hormon estrogen dikarenakan faktor usia.
Ayla, Cara Alami Memperindah & Mengencangkan Payudara
Pueraria Mirifica 

Karena pentingnya akan hormon estrogen terhadap wanita, maka para ahli berusaha mendapatkan estrogen dari alam yang saat ini dikenal sebagai phytoestrogen. Dari penelitian tersebut didapatlah kandungan hormon tertinggi tersebut didalam tumbuhan umbi-umbian yang disebut Pueraria Mirifica. Efek memperbesar payu dara dari hormon yang dihasilkan Pueraria Mirifica merupakan salah satu efek samping yang banyak didambakan banyak wanita.

Ayla Breast Care merupakan  krim yang diformulasikan  khusus bagi wanita untuk membantu merawat kekencangan  kulit sekitar payudara, Berisi ekstrak Pueraria Mirifica yang sudah turun temurun digunakan untuk merawat, memperindah payudara.

Ayla, Cara Alami Memperindah & Mengencangkan Payudara
Ayla Breast Care


Cara Alami Memperindah & Mengencangkan Payudara dengan Ayla Breast Care:

  1. Oleskan krim merata pada payudara
  2. Usahakan saat mengoles tidak terkena puting susu
  3. Pijat dengan gerakan melingkar dari bawah keatas lembut sampai meresap
  4. Gunakan setiap hari sebelum tidur


Pusat Tanya Jawab Produk Nasa