Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Cara Cepat dan Tepat Mengobati Keputihan dengan Crystal X

Organ kewanitaan terdapat bakteri yang bemacam-macam jenisnya, 95% merupakan bakteri yang baik (Lactobacilus) dan yang lainnya adalah bakteri patogen yang tidak baik. Hidup di daerah tropis khususnya di Indonesia akan memudahkan kita untuk berkeringat. Keringat itu akan membuat tubuh kita lebih lembab, terutama pada organ yang tertutup dan berlipat seperti pada daerah kewanitaan. Kondisi seperti inilah yang menyebabkan bakteri patogen dan jamur merugikan mudah berkembang, sehingga ekosistem di daerah Miss V menjadi terganggu yang dapat menimbulkan bau yang tak sedap ataupun infeksi.

Untuk itu kita harus menjaga keseimbangan ekosistem di daerah kewanitaan, hal tersebut dibutuhkan pH balance yang berkisar 38 – 42. Dengan tingkat keasaman yang sesuai, maka akan mematikan bakteri patogen, dan menyuburkan bakteri Lactobacilus yang baik.

Cara Cepat dan Tepat Mengobati Keputihan

Cara Cepat dan Tepat Mengobati Keputihan dengan Crystal X

Crystal X Asli Nasa membantu menjaga keadaan organ intim membantu membersihkan lendir dan kotoran yang menghalangi syaraf dinding Miss V, sehingga organ intim wanita penggunanya akan kembali lagi mempunyai elastisitas tinggi serta daya jepit yang kuat jika terjadi rangsangan. Crystal X berfungsi juga yang tak kalah penting seperti menjaga keadaan pH dan kebersihan Miss V. Dengan cara kerja tersebut, Crystal X dapat dengan cepat dan tepat mengobati keputihan. Namun, Anda harus berharti-hati ternyata masih banyak yg tertipu membeli Crystal X Palsu.

Harga Crystal X Asli adalah Rp. 200.000,- per buah, harga ini sudah dipatok oleh PT. Natural Nusantara (NASA). Namun Harga Tidak Menjammin Keasliannya. Silahkan konsultasikan kepada kami di BBM: 5C7D49E0

Dengan terbuktinya keampuhan dari Crystal X dari PT. Natural Nusantara dalam menjaga dan merawat daerah kewanitaan, menjadi kesempatan tersendiri bagi para oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan pemalsuan Crystal X secara besar-besaran. Bahkan pernah tercatat sekitar 27.000 Crystal X Palsu beredar di masyarakat. Hal ini sungguh meresahkan mengingat Crystal X palsu ini merugikan berbagai pihak, terutama konsumen baik secara materi maupun bagi kesehatan.

Pusat Tanya Jawab Produk Nasa