Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Moreskin Cosmetic Skin Care, Paket Kosmetik Untuk Kulit Wajah

Moreskin Cosmetic Skin Care, Paket Kosmetik Untuk Kulit Wajah  (Day Cream, Night Cream, Serum, Toner dan Sabun Moreskin) merupakan produk perawatan tubuh terbaru dari PT. Natural Nusantara. Moreskin Cosmetic Skin Care adalah rangkaian perawatan kulit wajah sehingga kulit tampak lebih cerah, bersih, kenyal, kencang, dan segar. Diformulasikan efektif membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan kulit dan kadar air didalamnya, sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan.
Moreskin Cosmetic Skin Care, Paket Kosmetik Untuk Kulit Wajah
Produk ini siap menjadi teman setia dalam merawat kulit wajah Anda sepanjang hari. Moreskin Cosmetic Skin Care diformulasikan secara khusus untuk membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan dan peremajaan kulit wajah sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan pada kulit wajah Anda.

Moreskin Cosmetic Skin care merupakan rangkaian produk perawatan kulit wajah yang akan memberikan manfaat positif agar kulit wajah tampak lebih bersih, cerah, kenyal, kencang dan segar. Anda tidak perlu lagi menyediakan berbagai produk. Cukup dengan satu paket produk Moreskin Cosmetic Skin Care ini Anda sudah bisa melakukan perawatan kecantikan sendiri di rumah. Moreskin kosmetik alami pemutih wajah menghilangkan jerawat flek hitam.

Perijinan:
Transparent Whitening Shoap ( POM NA 01680007 )
Cleansing Whitening / Toner ( POM NA 01680010 )
Whitening Serum 30 ml ( POM NA 01680011 )
Day Cream 30 gr ( POM NA 18130101713 )
Night Cream 20 gr ( POM NA 18130101714 )
Plus Tas Moreskin cantik

Keterangan & Cara Pemakaian Moreskin Cosmetic Skin Care, Paket Kosmetik Untuk Kulit Wajah:

Moreskin Transparant Whitening SoapSabun - Moreskin Transparant Whitening Soap
Sabun transparan pembersih Moreskin yang menyegarkan ini berguna untuk mengangkat kotoran dengan  lembut, sekaligus menjaga kelembapannya. Sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat. Cara pemakaian, basuh kulit wajah dengan air, usapkan sabun pembersih wajah Moreskin pada wajah dan leher, lalu pijat dengan gerakan memutar keluar. Bilas dengan air bersih.


Moreskin Cleansing CleansingPembersih - Moreskin Cleansing Cleansing
Tidak hanya mengangkat sisa kotoran, Moreskin bekerja juga sebagai pembersih yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah. Sehingga kulit wajah siap menerima nutrisi dari serum dan krim pagi atau krim malam. Cara pemakaian, lembabkan selembar kapas dengan Cleansing moreskin dan usapkan secara lembut ke arah luar wajah.


Moreskin Whitening Serum SerumSerum - Moreskin Whitening Serum Serum
Dengan formula sangat ringan dan mudah meresap untuk mencerahkan, mengencangkan dan memberikan kelembapan optimal pada kulit wajah. 70% pengguna merasakan kulit terasa lebih cerah, dan kencang. Cara pemakaian, oleskan beberapa tetes serum di sekitar wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar.


Moreskin Day Cream Day CreamKrim Siang - Moreskin Day Cream Day Cream
Memberikan nutrisi kelembapan hingga 12 jam mengandung vit C, vit E, UV A Filter, UV B Filter, & anti oksidan, memberikan perlindungan agar kulit wajah tetap sehat. Krim mudah meresap & menghaluskan garis halus, menyamarkan kerutan, serta membuat kulit lebih cerah & kencang. Cara pemakaian, oleskan krim pada wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas & keluar. Selesaikan dengan menepuk lembut seluruh wajah dengan ujung jari.


Moreskin Night CreamKrim Malam - Moreskin Night Cream
Krim malam Moreskin bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika  tidur. Jadi ketika bangun di pagi hari anda akan merasakan kulit yang lebih tampak putih, kencang, serta kenyal. Diperkaya vitamin C, vitamin E, vitamin F, vitamin B3, protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur. Cara pemakaian sebagaimana Moreskin Day Cream Day Cream.


Manfaat dan Keuntungan Menggunakan  Moreskin:

  • Melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit.
  • Membantu menyamarkan noda/flek hitam.
  • Mencegah timbulnya jerawat.
  • Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
  • Mengecilkan pori-pori.

Harga Paket Moreskin:
Rp. 675.000,-

Dapatkan promo disetiap bulanya hanya di NASAHERBAL.COM
Pusat Tanya Jawab Produk Nasa