Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Cara Alami Mengobati Maag Akut dan Kronis


Cara Alami Mengobati Maag Akut dan Kronis

Sakit Maag merupakan salah satu masalah kesehatan yang tidak asing lagi di telinga ,  rasa sakit seperti perih atau panas dari leher hingga bagian tengah perut, merupakan gejala umum dari sakit maag. Kondisi ini terjadi berawal ketika radang terjadi pada dinding lambung bagian dalam. Radang lambung yang sering atau terus-menerus berlangsung membuat lapisan dinding lambung bagian dalam terkikis sehingga terbentuklah luka yang disebut "tukak lambung".



Di Indonesia, sakit maag merupakan kondisi kesehatan yang sangat umum dan bisa diderita siapa saja. Menurut data yang diperoleh dari Internasional Data Base tahun 2004 saja, diperkirakan setidaknya 3 juta orang dari 238.452.952 total penduduk Indonesia menderita tukak lambung baik awal maupun sudah akut.

Penyebab Sakit Maag
Ada dua penyebab sakit maag, yakni bakteri helicobacter pylori (H. pylori) dan penggunaan obat anti inflamasi non steroid (OAINS), seperti ibuprofen atau aspirin dalam waktu yang cukup panjang. Bakteri H. pylori merupakan bakteri yang dapat mengiritasi dan menyebabkan munculnya luka pada lambung atau usus bagian atas. Selain itu ganguan emosi seperti stress, marah, takut, dan cemas dapat meningkatkan sekresi asam lambung dan memicu timbulnya Maag.

Cara Alami Mengobati Maag Akut dan Kronis

Mengobati Maag akut dan kronis dibutuhkan proses waktu yang tidak singkat, dibutuhkan suplay makanan yang dapat membantu tumbuhnya jaringan baru menyembuhkan luka-luka yang ada didalam usus dan lambung.
Natural Lecithin

Natural Lecithin merupakan suplemen kesehatan alami yang berasal dari kacang kedelai dan dikenal dengan nama Lecitihin Soya. Lecithin adalah unsur dasar penyusun jaringan sel organ tubuh manusia, berperan dalam pembentukan dan aktivitas dalam tubuh, seperti hormon adrenalin, hormon tiroid, dan hormon penting lainnya. Natural Lecithin sangat kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh serta anti oksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.

Cara Alami Natural Lecithin dalam Mengobati Penyakit Maag :


  1. Membantu perbaikan dinding lambung yang sakit atau luka akibat reaksi dari getah lambung yang berlebihan pada penyakit Maag maupun tukak.
  2. Memiliki kandungan isoflavon. Isoflavon merupakan senyawa yang bersifat anti oksidan, sehingga dapat membantu sistem kekebalan tubuh melawan bibit penyakit dalam saluran pencernaan yang menyebabkan sekresi asam lambung berlebihan.
  3. Mengkonsumsi Natural Lecithin secara teratur pada penderita Maag dan asam lambung akan sangat membantu pengaturan sekresi asam lambung sehingga mampu mengurangi keluhan-keluhan yang diakibatkan penyakit tersebut.

Selain dengan Lechithin dalam menyembuhkan penyakit maag untuk proses yang lebih baik dan cepat perlu adanya dukungan proses lain dengan beberapa herbal alami berikut.

Natural Chlorophyllin

  • Natural Chlorophyllin merupakan hasil ekstrak hijau daun yang mengandung Chlorophyll Acid sebagai pembersih tubuh terhadap zat racun.Chlorophyllin dapat membantu proses fisiotrapi tubuh dan juga mengandung mineral dan vitamin.

Manfaat Natural Chlorophyllin Dalam Membantu Penyembuhan Penyakit Maag :

  1. Kandungan serat larut dalam Natural Chlorophyllin di dalam pencernaan sangat membantu menjaga pengaturan waktu pengosongan makan dalam lambung, sehingga lambung tidak dalam kondisi kosong sama sekali.
  2.  Lambung yang berada dalam keadaan kosong menyebabkan getah lambung (bersifat asam) yang seharusnya digunakan untuk membantu mencerna makanan tidak dapat dinetralkan dan akan membuat dinding lambung teraasa perih.
  3.  Membantu membersihkan saluran pencernaan dari bahan yang dapat memicu sekresi asam lambung berlebihan.
Natural Amne

  • Natural Amne merupakan produk yang memiliki kandungan asam amino essensial. Asam amino merupakan nutrisi yang memiliki peran penting dalam tubuh manusia. Asam Amino merupakan unsur dasar penyusun protein dan memiliki berbagai macam fungsi, diantaranya sebagai bahan pembentukan enzim, hormon, antioksidan, neutransmitter, serta jaringan lain dalam tubuh.

Manfaat Natural Amne Dalam Membantu Penyembuhan Penyakit Maag :

  1. Salah satu kandungan Amne adalah Triptofan yang sangat membantu mencegah timbulnya Maag, karena selain sebagai zat yang sangat membantu metabolisme tubuh triptofan juga dikenal sebagai zat reaksi alami yang dapat digunakan untuk mengurangi kegelisahan dan rasa cemas. Sekresi asam lambung dan Maag dapat dipengaruhi oleh sistem saraf simpatis (mengatur emosi).
  2. Konsumsi Amne secara teratur dapat mencegah timbul dan kambuhnya penyakit Maag.
  3. Selain triptofan, asam amino jenis Fanilalanin juga sangat membantu mengurangi gangguan emosi.
  4. Arginin mampu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap bakteri dan virus sehingga membantu sistem kekebalan alami dalam melawan bibit penyakit yang menyebabkan sekresi asam lambung berlebihan.
  5. Treonin adalah unsur pokok yang sangat penting dalam kolagen, membantu sistem pencernaan dan usus dapat berfungsi dengan baik.

Serbuk Beras Merah Natural
  • Serbuk Beras Merah Natural adalah produk kesehatan PT Natural Nusantara (NASA) yang terbuat dari beras merah alami yang kaya akan kandungan serat.

Manfaat Serbuk Beras Merah Natural Dalam Membantu Penyembuhan Penyakit Maag :


  1. Mengandung serat makanan yang mudah larut dalam saluran pencernaan sehingga tidak mengganggu sitem pencernaan, sehingga mengurangi timbulnya penyakit Maag.
  2. Kandungan serat dari Serbuk Beras Merah Natural secara tidak langusng akan mencegah keasaman lambung karena dapat berfungsi membantu kinerja lambung lebih alkalis.


Paket Produk Alami Mengobati Maag Akut dan Kronis

Penggunaan produk secara lengkap dapat lebih mempercepat proses penyembuhan penyakit Maag. Untuk lebih maksimal dalam proses penyembuhan penyakit maag dengan produk herbal alami dari PT. Natural Nusantara sebagai berikut:


  • Paket Penyembuhan Gejala Maag Ringan/Sedang:
  1. Natural Lecithin
  2. Serbuk Beras Merah Natural
Harga: Rp. 220.000

  • Paket Penyembuhan Maag Akut/Kronis:
  1. Natural Lecithin
  2. Natural Chlorophyllin
  3. Natural Amne
  4. Serbuk Beras Merah Natural

Harga: Rp. 440.000,-


Pusat Tanya Jawab Produk Nasa