Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Reaksi Positif Awal Pemakaian Crystal X Asli

Reaksi Positif Awal Pemakaian Crystal X Asli setiap orang tidak lah sama prosesnya, bergantung kepada masalah organ kewanitaan yang dialaminya. Jangan takut dengan reaksi ini, karena proses reaksi penggunaan pertama Crystal X bukanlah efek samping, tapi efek positif tyang menandakan bahwa khasiat Crystal-X sedang bekerja.

Reaksi Positif Awal Pemakaian Crystal X Asli
Agar lebih jelas Berikut ini beberapa contoh reaksi awal pemaikaian Crystal X ASLI:

1. Normal
Normal biasa saja tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak keluar apa-apa darimiss V. Ini menandakan daerah vagina normal. Crystal X akan membantu menjaga kondisi tersebut dan menjaga otot-otot vagina tetap elastis. Efek ini jarang dirasakan, karena pada umumnya pemakai crystal X baru akan ada penyesuaian dan proses pembersihan.

2. Perih
Rasa perih pertama saat pemakaian awal ini dikarena ada penyesuaian pH (keasaman). Namun bisa juga karena masalah lain. Bisa karena miss V luka/iritasi/radang, Crystal-X akan membantu dalam pengobatannya, jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali.

3. Gatal
Terasa gatal tidak tertahan ingin menggaruk adalah proses dikarenakan Miss V  mengeluarkan cairan kotor, dan cairan tersebut jika mengenai kulit di sekitar miss V akan terasa gatal. Ini menandakan bahwa miss V ada bakteri/jamur yang menyebabkan gatal. Crystal X akan membantu membasmi bakteri buruk dan membersihkan secara tutas.

Reaksi Positif Awal Pemakaian Crystal X Asli 

4. Gumpalan Putih
Keluarnya gumpalan putih seperti serpihan tisu basah adalah kerak-kerak kotoran yang menempel pada rongga vagina dalam. Kotoran yang menumpuk di dalam akan dikeluarkan oleh Crystal-X sebagaimana gurah, tunggu hingga selesai.

5. Darah Hitam
Darah hitam atau gumpalan darah akan keluar berlahan dari lubang kewanitaan, ada kemungkinan sisa-sisa darah haid yang tidak tuntas dibersihkan dari dalam rahim. Namun apabila keluarnya banyak, kemungkinan memang ada kista, myom, dll. Silahkan pakai terus, Crystal-X membantu menyembuhkan kista dll.

Nah, apabila mengalami keluhan setelah memakai Crystal-X ASLI seperti di atas jangan khawatir, biasanya hanya berlangsung selama beberapa hari saja. Pastikan produk yang Anda gunakan ASLI dan rasakan Miss V akan terasa bersih, kesat, nyaman, dan menyempit setelah penggunaannya.

Pusat Tanya Jawab Produk Nasa