Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Paket Produk Nasa Program Cepat Hamil

Paket Produk Nasa Program Cepat Hamil  - Banyak pasangan suami istri masih belum dikaruniai keturunan padahal sudah sekian lama menikah? Banyak faktor penyebab mengapa wanita tidak segera hamil yang sebelumnya sudah kami bahas. Masalah infertilitas seperti siklus menstruasi yang tidak teratur, adanya endometriosis, polycystic ovarian syndrome, keadaan rahim yang lemah, adanya myom, kista, stress dan lain sebagainya.juga masalah suamindapat juga disebabkan karena kualitas sperma yang tidak baik, dan jumlah sperma kurang untuk dapat membuahi ovum. Lalu bagaimana untuk mengatasinya agar lekas diberikan momongan?

Paket Produk Nasa Program Cepat Hamil
PT Natural Nusantara dan segenap tim ahli khususnya dalam bidang kesehatan kini reproduksi memberikan solusi program eperawatan dari luar dan dalam tubuh dengan beberapa kombinasi produk herbal alami.

Paket Program Cepat Hamil  Nasa

Paket program hamil nasa terdiri dari Crystal X, Herbastamin, Royal Jelly, Chlorophylin dan Lechitin  yang merupakan paket herbal kesuburan untuk membantu program hamil. Dari setiap produk tersebut mempunyai manfaat khasiat masing-masing berbeda. Adapun paket produk kesuburan untuk kehamilan terdiri dari produk berikut:

Natural Crystal X
Paket Produk Nasa Program Cepat Hamil
Adanya berbagai bakteri, kuman, virus dan jamur di area kewanitaan  berpengaruh terhadap program hamil, karena dapat menghambat perjalanan sperma ke dalam ovum, selain itu bahkan dapat membunuh sel sperma sebelum sampai ke ovum.

Crystal X adalah produk berbentuk kristal yang berfungsi sebagai perawatan dan pengobatan organ reproduksi wanita dari luar yang mampu mengatasi keputihan, membunuh jamur parasit, bakteri jahat, kuman dan virus yang bersarang di area kewanitaan.

Bunda, bila sampai saat ini Bunda masih memiliki berbagai masalah di area kewanitaan, segera tuntaskan dulu dengan crystal x agar program hamil dapat segera membuahkan hasil.


Herbastamin
Paket Produk Nasa Program Cepat Hamil
Produk herbal yang berkhasiat untuk memperbaiki, meningkatkan stamina, serta vitalitas pria dewasa. Selain itu, herbastamin diramu juga khusus untuk memperbaiki kualitas sperma, serta menambah jumlah produksi sperma dalam tubuh pria.

Dengan meningkatnya kualitas dan kekuatan sperma, serta bertambahnya jumlah sperma yang masuk ke dalam ovum, akan meningkatkan probabilitas adanya sel sperma yang kuat melewati perjalanan menuju ke ovum yang kemudian menempel kuat pada ovum dengan harapan, akan terjadi pembuahan oleh sel sperma di dalam ovum.

Nah inilah mengapa pada saat intensif melalukan program hamil, suami perlu mengonsumsi produk herbal herbastamin ini, karena ternyata tidak hanya factor dari perempuan saja yang menyebabkan sulit hamil, namun dari pihak laki-laki pun memegang peran penting dalam keberhasilan proses program kehamilan.


Paket Pendukung Program Cepat Hamil  Nasa

Natural Royal Jelly
Paket Produk Nasa Program Cepat Hamil
Pada saat melakukan pasca program hamil, ternyata vitalitas seksual yang perlu dijaga tidak hanya pada pria, namun vitalitas seksual pada pihak wanita juga mutlak harus dijaga. Natural royal jelly dari Ratu Lebah memiliki kandungan mineral dan berbagai vitamin yang memiliki manfaat dapat meningkatkan keefektifan serta menjaga serta menstabilkan kinerja kelenjar yang memproduksi hormon seksual sehingga dapat meningkatkan vitalitas seksual

Selain menjaga vitalitas, ternyata produk ini juga baik untuk sumber energi pengatur berat badan, anti depresi, penyembuhan liver, menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan jantung dan anti hipertensi.

Nah seperti yang kita ketahui bahwa obesitas juga akan menghambat proses kehamilan, begitu juga dengan adanya depresi. Terlebih lagi jika jantung dalam kondisi tidak baik dan adanya kondisi hipertensi, maka akan membahayakan baik kondisi janin dan ibu sendiri, oleh sebab itu penting sekali untuk menghindari kondisi-kondisi tersebut dengan mengkonsumsi Natural Royal Jelly dari PT NASA.

Natural Chlorophyllin
Paket Produk Nasa Program Cepat Hamil
Natural Chlorophyllin merupakan suatu produk yang terbuat dari bahan dasar daun CAWI yang mengandung chlorophyll acid, yang mana sangat baik untuk membersihkan tubuh dari segala racun yang mungkin bersarang pada organ-organ tubuh.

Selain itu, Natural Chlorophyllin Nasa ini juga mengandung berbagai zat aktif seperti Vitamin baik A, B kompleks, C, E, K serta Alfa dan Beta karoten, dan berbagai unsur seperti Kalsium, Magnesium, Sodium, Cuprum,yang semakin melengkapi manfaat dari Natural Chlorophyllin ini. Secara lengkap, dapat dijelaskan bahwa Natural Chlorophyllin memiliki manfaat seperti mencegah timbulnya kanker pada tubuh, memperbaiki system saraf, getah bening sekaligus memperbaiki serta melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan ketegangan tubuh, dan juga sebagai anti racun.

Dari manfaat yang telah dijelaskan, tentunya untuk wanita yang sedang mempersiapkan diri menjelang kehamilan, akan sangat baik mengonsumsi natural chlorophyllin ini.


Neo Lechitin
Paket Produk Nasa Program Cepat Hamil
Natural Lechitin atau NEO lechitin merupakan suatu produk kesehatan yang terbuat dari olahan kacang kedelai, dimana lechitin ini merupakan suatu komponen yang berperan penting pada pembuatan serta aktivitas berbagai hormon penting dalam tubuh, seperti hormon tiroid, adrenalin dan lain-lain.

Selain itu, terdapat berbagai manfaat dengan mengonsumsi Lechitin ini. Natural Lechitin sangat kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein, dan asam amino sehingga cocok dikonsumsi oleh wanita yang ingin menjaga kesehatan tubuh, menjaga dan menunjang keseimbangan tubuh, terutama untuk wanita yang sedang mempersiapkan tubuhnya untuk program hamil.


Cara Pemakaian Paket Produk Nasa Program Cepat Hamil 
Suami:
Herbastamin diminum sehari 3 kali @ 1 kapsul (maksimal diminum 6 kapsul sehari)

Istri :
Crystal X untuk pemakaian luar, dipakai sehari 2 kali setelah mandi pagi dan sore
Lechitin diminum 2 kali sehari @ 1 sendok makan (sebelum makan)
Royal Jelly 2 kali sehari @ 1 kapsul (sebelum makan)
Chlorophyllin 2 kali sehari @ 1 sendok makan (sebelum makan)

Harga Paket Produk Nasa Program Cepat Hamil 

Paket Standar:
Crystal-X dan Herbastamin
Harga: Rp. 310.000,-

Paket Premium :
Crystal-X, Herbastamin dan Royal Jelly
Harga: Rp. 450.000,-

Paket Silver :
Crystal-X, Herbastamin, Royal Jelly dan Chlorophyllin
Harga: Rp. 550.000,-

Paket Cepat Hamil:
Crystal-X, Herbastamin, Royal Jelly, Chlorophyllin dan Lechitin
Harga: Rp. 715.000,-


Program Cepat Hamil 
Setelah melakukan usaha dengan Paket Produk Program hamil, maka perlu disadari bahwa anak adalah karunia Tuhan, perbanyak berdoa agar segera diberi keturunan yang sholeh dan sholehah. Lakukan gaya hidup sehat dengan tidak merokok, berolahraga, menjaga pola makan dengan gizi seimbang, jumlah vitamin, protein, karbohidrat, mineral yang cukup. Hindari depresi dan stress, buatlah masing-masing pasangan merasa bahagia dan tenang, serta hadirkan suasana romantis dalam rumah tangga dan terakhir lakukan hubungan suami istri secara intens pada masa subur. Kami segenap Tim Nasa Herbal berdoa agar Anda disegerakan mendapat momongan sebagaimana dambaan disetiap pasangan. Aamiin.

Konsultasi dan Pemesanan :

Nasa Herbal
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
SMS/WA: 0878-3884-1714 (Sita)
Fans Page: Paket Program Cepat Hamil

Pusat Tanya Jawab Produk Nasa