Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Mengapa Payudara Menjadi Kendur Dan Tidak Kencang?

Mengapa Payudara Menjadi Kendur Dan Tidak Kencang - Apa saja penyebab payudara menjadi kendur? Di bawah ini Saya akan menjelaskan beberapa faktor penyebab payudara menjadi kendur (tidak kencang), antara lain:
Mengapa Payudara Menjadi Kendur Dan Tidak Kencang?

1. Usia
Payudara wanita yang pada masa muda kencang dan kenyal, seiring perkembangan usia wanita tersebut dapat menjadi kendur dan tidak kenyal.

Mengapa? karena jumlah hormon di payudara jumlahnya semakin berkurang sehingga mempengaruhi bentuk dari payudara tersebut,alhasil payudara menjadi kendur dan kehilangan kekenyalan.

2. Menyusui dan Menopause
Jika wanita melewati masa menyusui atau mengalami menopause, keadaan tersebut dapat menyebabkan kondisi payudara yang tidak kencang dan kehilangan kekenyalan.

3. Perlakuan kasar.
Nah, ini dia faktor yang harus diperhatikan tidak hanya oleh wanita, namun juga pasangannya alias suami, dimana saat bercinta diusahakan untuk tidak melakukan perlakuan kasar atau menekan terlalu kasar pada payudara, karena dapat mempengaruhi kondisi payudara menjadi kendur dan tidak kenyal.

4. Penggunaan Bra Tidak Benar
Perawatan kekencangan dan kekenyalan payudara harus dimulai saat terjadinya fase perkembangan payudara, dimana penting sekali penggunaan bra yang sesuai dan pas karena pada saat perkembangan payudara, berkembang juga bentuk payudaranya, sehingga jika digunakan bra yang kedodoran, akan menyebabkan payudara yang kendur dan terlihat tidak kenyal.

5. Perubahan Berat Badan
Pada saat berat badan bertambah, menyebabkan ligament tidak berada pada tempatnya dalam tubuh sehingga jaringan payudara kemungkinan besar akan berpindah, alhasil payudara akan kendur dan tidak kencang kembali. Dan pada saat perubahan berat badan menjadi turun, akan mengurangi jumlah lemak pada payudara sehingga payudara menjadi berukuran kecil.

Sudah mengerti bukan Bunda dan Sista mengapa payudara dapat menjadi kendur dan tidak kencang Nah jika memang saat ini anda ingin payudara kencang dan tidak kendor cukup mudah untuk membuat payudara anda proposional dibawah akan saya jelaskan step by step untuk mendapatkan ukuran payudara yang ideal. Bagi beberapa wanita dewasa mengalami payudara yang kendur dan tidak kencang, maka perlu diingat-ingat kembali barangkali terdapat dari alah satu factor tersebut di atas yang menjadi pemicunya.

Bagaimana cara menjadikan Payudara lebih kencang dan terlihat besar?
Pusat Tanya Jawab Produk Nasa