Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Cara Ampuh dan Makanan Alami Agar Tahan Lama di Ranjang

Dalam hubungan seks pada umumnya pria hanya bisa bertahan selama 5 menit hingga 10 menit saja. Sedangkan kaum wanita paling tidak membutuhkan waktu untuk mencapai orgasme antara 7 menit hingga 15 menit. Hal seperti ini sering kali menjadi masalah karena wanita belum puas mencapai klimaks, pria sudah "loyo".

Dengan latar belakang tersebut, kaum pria ingin mempunyai daya tahan yang lebih lama di atas ranjang agar bisa memuaskan istri dan mencapai orgasme bersama-sama. Banyak pria berburu obat-obatan tanpa mengerti kandungan yang terkandung didalam obat tersebut yang berefek pada sperma atau masa tuanya. Untuk itu berikut ini kami share cara alami agar pria tahan lama di ranjang.

Cara Ampuh Agar Tahan Lama di Ranjang

Foreplay
Dalam hubungan seks foreplay atau pemanasan merupakan faktor penting agar hubungan seks bisa berjalan lebih lama. Pemanasan ini akan membuat kedua belah pihak merasa tenang dan nyaman sehingga ejakulasi tidak buru-buru terjadi. Foreplay yang cukup juga membuat suami istri menjadi lebih bergairah dalam waktu yang lebih lama.

Posisi
Banyak posisi bercinta namun seringkali pasangan suami istri terjebak dalam rutinitas menggunakan posisi misionaris. Untuk itu sesekali cobalah menggunakan perpaduan beberapa posisi. Dengan cara ini ejakulasi akan tertunda sehingga hubungan seks bisa berlangsung lebih lama.

Tempat
Pemilihan tempat bercinta yang monoton sering kali menjadi salah satu faktor monoton dalam melampiaskan hasrat. Cobalah sesekali di ruang tamu, keluarga, dapur atau menginap di Hotel dengan kamar yang eklusif.

Ritme
Saat bercinta juga bisa diatur dengan ritme start dan stop tidak melulu menyerang. Pengaturan ritme ini tentu membutuhkan kerjasama kedua belah pihak. Mintalah pasangan untuk memberikan rangsangan hingga hendak mencapai orgasme. Lantas mintalah pasangan untuk menghentikannya sehingga ejakulasi tertunda. Kemudian lanjutkan kembali memberikan rangsangan. Demikian seterusnya hingga tercapai orgasme setelah beberapa kali ritme start dan stop.

Pernafasan
Jangan terburu-burur, pengaturan pernapasan sangat perlu dilakukan agar tahan lama di ranjang. Pernafasan yang disarankan adalah pernafasan perut. Aturlah pernafasan agar Anda bisa bernafas dengan perlahan namun dalam. Pernafasan ini akan membantu mengurangi efek rangsangan sehingga ejakulasi tidak cepat terjadi.

3 Makanan Alami Paling Ampuh Yang Membuat Tahan Lama di Ranjang
Cara Ampuh dan Makanan Alami Agar Tahan Lama di Ranjang


Selain memahami beberapa tips cara teknik bercinta agar memiliki daya tahan yang lebih lama di atas ranjang, pasangan suami istri juga bisa mengkonsumsi makanan alami yang memiliki khasiat untuk membuat hubungan seksual bertahan lebih lama.

1. Gingseng
Kandungan Ginseng bermanfaat untuk memperbaiki kekebalan pada tubuh, meningkatkan fungsi otak, menambah energi, meningkatan stamina tubuh, meningkatkan gairah seksual, menguatkan paru-paru dan afrodisiak, nafas Anda tahan lama dan panjang, cocok untuk “Permainan Panjang” dengan istri.

2. Purwoceng
Purwoceng sangat dikenal di masyarakat, kandunganya mampu menambah tingkat libido, meningkatkan hormon testosteron, jumlah spermatozoid dan menambah stamina tubuh.

3. Pasak Bumi 
kandungan pasak bumi atau yang juga dikenal sebagai tongkat ali dapat meningkatkan secara signifikan gairah dan hormon seksual, membantu menyembuhkan disfungsi ereksi, meningkatkan jumlah sperma, melancarkan sirkulasi darah, membakar lemak, meningkatkan serta mempertahankan kadar testosteron dan juga mengencangkan kulit dan otot Mr. P Anda.

Cara Ampuh dan Makanan Alami Agar Tahan Lama di Ranjang
Demikian cara ampuh dan makanan alami agar pria tahan lama di ranjang, tentu sangat mudah dicoba. Dan tentu kami sadari, sulit mendapatkan makanan yang ampuh untuk kegiatan intim Anda. PT. Natural Nusantara (Nasa) memberikan solusi mudah untuk Anda mendapatkan 3 rempah-rempah yang dapat meningkatkan data tahan lama dengan produknya Herbastamin, Porduk yang dengan kandungan gingseng, purwoceng dan pasak bumi didalamnya. Kandungan dalam kapsul Herbastamin sudah terdaftar di Badan POM sehingga terbukti aman digunakan tanpa efek samping.



PRODUK BARU AMPUH SEMBUHKAN EJAKULASI DINI!

Blumen Nasa


BLUMEN Nasa - Herbal Khusus Pria Dewasa (Obat Kuat Pria) merupakan ramuan herbal yang di buat khusus untuk menambah kekuatan seks lelaki sejati. BLUMEN Nasa - Herbal Khusus Pria Dewasa (Obat Kuat Pria) terbuat dari 100% bahan alami tanpa Bahan Kimia Obat (BKO) dan pengawet serta telah lulus uji khasiat.
Pusat Tanya Jawab Produk Nasa