Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Khasiat Manfaat Lain Royal Jelly

Khasiat Manfaat Royal Jelly - Makanan kesehatan yang berasal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya. Royal Jelly memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam protein, vitamin, asam amino esensial, mineral, enzim dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.
Khasiat Manfaat Lain Royal Jelly

Secara alami Royal Jelly juga mengandung bahan - bahan khusus antara lain: 10-HDA (10 Hydroxy Decenoic Acid), enzim dan hormon, kolagen, parotin, asam pantotenat, insulinoid peptide, dan acetilkolin murni yang hanya terdapat dalam Royal Jelly.

1. Kondisioner Alami
Royal jelly mengandung pelembap alami yang bisa dimanfaatkan untuk melembutkan rambut dari ujung rambut dari akar hingga ujung. Gunakan royal jelly sebagai kondisioner rambut setelah keramas.

2. Scrub Bibir
Dapatkan bibir halus dan lembut dengan rutin melakukan scrub. Anda bisa mencoba scrub dari royal jelly. Siapkan satu sendok royal jelly, campurkan dengan beberapa tetes air lemon dan satu sendok makan gula pasir. Gunakan untuk eksfoliasi maksimal dua minggu sekali.

3. Vitamin Kuku
Nutrisi dalam royal jelly juga bisa dimanfaatkan untuk merawat kuku. Campurkan royal jelly dan cuka apel dengan perbandingan yang sama. Aplikasikan pada kuku. Diamkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan perawatan ini minimal seminggu sekali.

4. Mengatasi Kantung Mata
Royal jelly juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi lingkaran hitam di area sekitar mata, lho. Cukup oleskan royal jelly pada kantung mata dan diamkan selama 20 menit sebelum wajah dibilas dengan air dingin.

5. Aftershave Lotion
Kembalikan kelembapan kulit setelah bercukur dengan menggunakan royal jelly sebagai aftershave lotion. Aplikasikan pada kulit yang baru dicukur, kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas kulit dengan air dingin.

6. Masker Wajah
Ingin kulit wajah halus dan bersinar? Manfaatkan royal jelly. Padukan dengan yogurt dan putih telur (pilih telur segar untuk mencegah risiko kontaminasi bakteri salmonella), kemudian aplikasikan pada wajah. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas wajah dengan air hingga bersih.

Natural Lyophilized Royal Jelly sangat baik sebagai penambah sumber energi, meningkatkan vitalitas dan tenaga, mengatasi kelelahan kronis, memperlambat proses penuaan, mengatasi asma, pengaturan berat badan, masa penyembuhan, membantu meningkatkan sistem kekebalan, menurunkan kadar kolesterol, menjaga kesehatan jantung, anti-depresi, hipertensi, penyembuhan liver, membantu mengatasi masalah akibat menopause, membantu mengatur keseimbangan hormon, memiliki kandungan hormon insulinoid peptide sebagai pengganti hormon insulin dan membantu mengurangi kadar gula dalam darah, mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual baik pada pria maupun wanita, sehingga dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan vitalitas seksual. Natural Lyophilized Royal Jelly menyediakan berbagai zat gizi penting untuk mengganti zat gizi yang kurang dalam makanan kita sehari - hari.
Pusat Tanya Jawab Produk Nasa