Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Sebelum Beli, Wajib Tahu Harga Crystal X Asli Tapi Palsu!

Harga Crystal X Asli Tapi Palsu membingungkan memang dari judulnya, jadi harap dibaca dan dimengerti agar Sista, Bunda tidak salah pilih saat membeli Crystal X. Apa yang kami kupas ini mungkin baru bagi beberapa pengguna Crystal-X atau sudah ada yang mengetahui akan hal ini. Dan sebagai latar belakang tim Nasa Herbal menyusun informasi ini karena beberapa hal diantaranya:

1. Maraknya penipuan online
2. Banyaknya Produk Crystal X Palsu di pasaran
3. Efek buruk  penggunaan Produk Herbal Palsu

Apa itu Crystal X Asli Tapi Palsu?

Begitu besar manfaat Crystal X Asli dan banyaknya pengguna menjadi lahan para oknum yang tidak bertanggung jawab dengan "menciptakan" produk yang mirip dengan aslinya bahkan dari nama, kemasan kesemuanya ditiru persis seperti aslinya.

Crystal X Palsu

Cara Mudah Membedakan Crystal X Asli Tapi Palsu

Ada berbagai cara membedakan produk Crystal X Asli dan Crystal X Palsu yang sebelumnya sudah kami posting 

3. Harga Crystal X Asli dan Palsu

Berapa Harga Crystal X Asli Tapi Palsu?
Sista, Bunda sudah pernah mendapatkan harga Crystal X dibawah Rp. 180.000,-? Atau malah dibawah Rp. 100.000,-?

Perlu diketahui, dalam pendistribusian produk PT. Natural Nusantara memberikan Daftar Harga Produk untuk Konsumen  yang dibagi dalam 4 wilayah. Adanya Daftar harga secara umum digunakan sebagai penyeimbang menanggulangi adanya persaingan harga dan juga sebagai pembeda antara produk asli dan palsu. Dan PT. Natural Nusantara akan bertindak tegas kepada distributornya yang tidak mentaati aturan tersebut. 

Crystal X Asli dari PT Nasa diberikan dengan harga Rp. 200.000,- , namun cerdiknya para pemalsu produk justru memberi kesempatan oknum ini untuk meraup untung lebih tanpa memikirkan bahaya pemakaian produk Crystal X Palsu. Naudzubillah..

Kami sangat prihatin akan hal ini, beberapa Sista dan Bunda menghubungi kami setelah menggunakan Crystal X Palsu ini. Nasa Herbal bersama tim ahli kesehatan memberikan layanan konsultasi, bukan untuk mencari untung, namun kami lebih mementingkan akan kesehatan masyarakat Indonesia dengan cara natural, cara alami.

Untuk itu, jangan sungkan untuk menghubungi customer support kami. Jangan ragu menanyakan berbagai masalah kesehatan dan khususnya penggunaan produk Crystal X ini. Kembali, kami ingatkan jangan hanya mencari harga yang murah, fikirkan kembali efek penggunaan produk palsu.


Pusat Tanya Jawab Produk Nasa