Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Update Kemasan Crystal X Asli PT Nasa Per Maret 2016

Update Kemasan Crystal X Asli PT. Nasa Maret 2016 - Pergantian kemasan produk Natural Crystal X For Woman sudah biasa terjadi, sebagaimana bulan Februari lalu dan mulai dilauncing Bulan Maret ini. Hal ini perlu diperhatikan bagi pada pengguna produk perawatan organ kewanitaan ini. Rilis kemasan baru ini sekaligus memperbaharui mengenai  Update Kemasan Crystal X Asli Per Mei 2015 .  Untuk itu silahkan bagi pengguna untuk lebih berhati-hati akan adanya pemalsuan produk.

Update Kemasan Crystal X Asli PT Nasa Per Maret 2016



Berikut ini ciri-ciri Crystal X Asli Terbaru Per Maret 2016:

1. Hologram IRU ORIGINAL
Bila sebelumnya terdapat 2 hologram IRU dan Logo Nasa kini pada kemasan produk diberikan Hologram baru bertuliskan IRU ORIGINAL. Hologram ini tertempel memanjang dari ujung hingga ujung dengan warna emas.

2. Kode Produksi
Kode Produksisetiap produk berbeda-beda, hal ini dipergunakan untuk pengecekan produk. Kode Produksi terbaru tercetall logo NASA pada plastik pelapis kemasan pada sisi dalam, bukan lagi pada kemasan bagian luar.

Dua ciri tersebut merupakan tambahan dari ciri sebelumnya. Hati-hati setiap penipuan, HARGA LEBIH MURAH BISA JADI Crystal X PALSU. Dapatkan produk Asli dengan HARGA RESMI dari PT. Natural Nusantara hanya di Distributor Resmi Nasa.

Nasa Herbal
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
Hunting: 0878-3884-1714
Open Reseller/Keagenan


Pusat Tanya Jawab Produk Nasa