Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Cara Alami Agar Wajah Cantik Dan Kulit Sehat Dengan Kulit Pisang

Cara Alami Agar Wajah Cantik Dan Kulit Sehat Dengan Kulit Pisang - Siapa disangka buah yang selama ini banyak ditemukan di sekitar kita ternyata kulitnya dapat digunakan sebagai kesehatan kulit dan kecantikan wajah. Khasiat kulit pisang ini juga berguna untuk mengatasi masalah jerawat sehingga kulit wajah bersih bersinar selain itu dapat membuat kulit lebih halus dan mulus secara alami. Jadi, jangan dibuang dulu kulitnya setelah anda mengkonsumsi buah pisang.
Cara Alami Agar Wajah Cantik Dan Kulit Sehat Dengan Kulit Pisang

Manfaat Kulit Pisang Bagi Kesehatan Kulit
Khasiat kulit pisang untuk kesehatan bisa dimanfaatkan sebagai obat tradisional berbagai masalah kulit. Namun demikian, pemanfaatan nya sebatas luka kulit ringan dan bukan luka parah yang membutuhkan penanganan serius dengan pengobatan herbal maupun dokter. Berikut langkah memanfaatkan kulit pisang sebagai kesehatan kulit:

  1. Mengobati rasa gatal akibat digigit serangga, oleskan kulit pisang bagian dalam ke daerah yang digigit . Rasa gatal perlahan menghilang dari kulit anda.
  2. Menghilangkan kutil di kulit, gosok secara teratur setiap malam hari. Dalam waktu 1 – 2 minggu, kutil di kulit akan hilang.
  3. Meredakan nyeri luka bakar atau goresan, tempelkan kulit pisang pada luka tersebut untuk menghilangkan rasa sakit. 
  4. Menghilangkan bekas luka, tempelkan atau digosokkan.


Manfaat Kulit Pisang Untuk Wajah Halus Dan Mulus
Kegunaan kulit pisang bagi kecantikan adalah menghaluskan kulit wajah dan mengobati masalah jerawat di muka. Selain itu, kandungan alami di dalamnya juga berkhasiat memberikan nutrisi kulit sehingga terjaga elastisitas dan kekenyalan kulit wajah.

Cara menggunakan kulit pisang untuk merawat wajah cukup mudah. Tinggal menggosokkan bagian dalam yang berwarna putih ke wajah cantik anda kemudian diamkan beberapa saat sebelum mencuci muka. Atau bisa juga membuat masker kulit pisang dengan cara dihaluskan kemudian oleskan secara merata ke seluruh bagian muka.

Pastikan anda memilih kulit pisang yang bersih dan masih segar untuk dimanfaatkan. Jangan sampai menggunakan yang sudah kotor karena bisa saja mengandung bakteri penyebab penyakit yang justru menimbulkan gangguan kesehatan.

Merawat kesehatan kulit dengan manfaat kulit pisang untuk wajah bisa menjadi cara alternatif tanpa mengeluarkan biaya mahal namun kurang maksimal untuk beberapa kasus kulit dan wajah seperti menghilangkan jerawat menahun, menghilangkan keriput, mengecilkan pori-pori, penuan dini dan lain-lain sebagaimana produk herbal dari Nasa.








Pusat Tanya Jawab Produk Nasa