Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Rahasia Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Tidak semua orang menyukai olah raga dan dapat berolah raga mungkin karena keterbatasan atau ada cidera. Sehingga cara-cara diet dengan berolah raga tidak dapat dilakukan. Dikarenakan hal ini diperlukan solusi diet sehat tanpa olah raga, yang terntunya hanya satu cara terbaik dengan mengatur pola makan yang sehat terukur dan teratur.
Rahasia Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Berikut ini beberapa tips sehat "Rahasia Cara Diet Sehat Tanpa Olahraga" yang bisa Bunda Sista aplikasikan sehari-hari.

1. Perhatikan Asupan Kalori Harian
Setiap orang berbeda-beda asupan kalorinya. Dalam satu hari, orang dewasa biasanya membutuhkan 1400-1700 kkal. Bila asupan yang Anda dapatkan melebihi asupan yang Anda butuhkan, ditambah kurangnya waktu untuk bergerak aktif dan berolahraga, tidak aneh bila diet sehat tidak berhasil. Asupan kalori adalah inti dari penurunan berat badan.

2. Sedikit tapi Sering
Pola makan ini umum digunakan untuk pasien diabetes, tapi bisa, kok, diterapkan untuk orang biasa. Waktu makan akan lebih banyak ketimbang biasanya, hanya porsinya dibatasi. Anda tetap makan 3 kali sehari. Sebelum makan utama, ada waktu untuk makan cemilan 3 kali sehari, sebelum makan siang, menjelang sore, dan setelah makan malam apabila perlu. Namun perlu diingat, pilihlah cemilan yang tidak memiliki karbohidrat tinggi. Lebih baik pilih buah-buahan segar sebagai cemilan.

3. Pilih Piring Ukuran Kecil
Ternyata memilih piring dengan diameter lebih kecil dapat memengaruhi Anda mengambil porsi makan lebih sedikit pula. Memilih piring dengan diameter lebih kecil dapat membuat makanan Anda berkurang sebanyak 23%. Mengubah ukuran sendok yang lebih kecil juga dapat mengurangi porsi makan sebanyak 14% dari pada biasanya.

4. Wajib Sarapan
Sarapan di pagi hari sangat penting. Melewatkan sarapan pagi, akan cenderung membuat Anda mengonsumsi camilan dengan kandungan gula dan karbohidrat tinggi yang membuat Anda mudah gemuk. Untuk pengganti sarapan pagi, Anda bisa minum Natural Ektrak Slim untuk membantu diet sehat anda.

5. Evaluasi 
Melakukan evaluasi diri apa saja yang sudah kita makan seharian. Mungkin kita sudah merasa makanan yang sudah kita makan sehat, tapi setelah dievaluasi, ternyata malah sebaliknya. Buatlah jurnal program diet sehat. Dalam jurnal tersebut, tuliskan berapa target berat badan, apa makanan yang ingin konsumsi dan makanan yang sebaiknya dihindari.

Rahasia Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga diatas sangat ampuh manfaatnya jika Bunda Sista mampu telaten untuk mengikuti langkah-langkahnya dengan seksama. Dalam Proses diet menurunkan berat badan dapat ditunjang dengan mengkonsumsi Natural Ektrak Slim yang teratur.
Rahasia Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Kandungan yang terdapat dalam Extrak Slim yang membantu diet tanpa olah raga antara lain:

  • Daun Jati Belanda, memiliki kandungan tanin, musilago, Flavonoid, Saponin, Zat pahit, Sterol, dan lain-lain yang bermanfaat mengontrol dan membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.
  • Daun Kemuning, mengandung minyak atsiri, flavonoida, eugenol, citronellol, peniculatin, dll yang bermanfaat membantu mengatasi lemak yang berlebihan (obesitas).
  • Daun Murbay, memiliki sifat diuretik (peluruh kencing) dan peluruh keringat yang bermanfaat untuk membantu mengeluarkan kolesterol tubuh.
  • Rimpang Bengel, mempunyai kandungan asam organik, mineral, gom, albuminoid, sineol, pinen, dan lain-lain yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan mengecilkan perut.
  • Rimpang Temu Lawak, mengandung Fellandrean, Tummerol, Kanfer, Foluyetic karbinol, dll, yang bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan.
  • Buah Jeruk Nipis, mempunyai kandungan minyak terbanglimonene dan linalool serta Flavonoid seperti poncirin, herperidine, rhoifolin, dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar pencernaan.
Pusat Tanya Jawab Produk Nasa