Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Cara Pakai Ayla Breast Care Agar Hasil Maksimal

Cara pemakaian Ayla Breast Care agar hasil maksimal harus benar dan tepat waktunya. Ayla Breas Care Nasa memakai teknologi nano dan teknologi Bio Energy sehingga daya kerja produk menjadi lebih cepat, penyerapan bahan / manfaat bahan menjadi lebih efektif, pemakaian menjadi lebih irit, lebih maksimal dan lebih efisien. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari Ayla Breast Care NASA, dianjurkan untuk mengikuti cara pemakaian sebgai berikut:

    Cara Pakai Ayla Breast Care Agar Hasil Maksimal
  1. Bersihkan dengan handuk lembut pada area sekitar payudara menggunakan air hangat supaya pori-pori kulit sekitar payudara terbuka sehingga mempercepat penyerapan krim Ayla Breast Care. Bersihkan secara pelan-pelan dan merata di daerah sekitar payudara. Dan keringkan dengan handuk.
  2. Ambil sedikit Ayla Breast Care secukupnya dengan ujung jari kemudian oleskan tipi-tipis pada permukaan sekitar payudara. Hindari permukaan puting susu saat mengolesdan meratakan krim.
  3. Pijat dengan lembut payudara untuk melancarkan peredaran darah dan mempercepat peresapan bahan aktif Ayla Breast Care. Lakukan pijatan dengan gerakan melingkar dan perlahan seperti gambar yang ada di dalam kemasan. Sesekali payudara ditekan lembut dengan tetap melakukan gerakan melingkar. Lakukan pijaran sebanyak 10 s/d 20 kali.
  4. Setelah selesai, diamkan hingga Ayla Breast Care meresap.
  5. Untuk hasil yang maksimal, lakukan 2x dalam sehari yaitu pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur. 
Ayla Breast Care Nasa mempunyai berat netto 15 gram dengan dilengkapi 2 hologram PT. Natural Nusantara dengan nomor produk yang berbeda-beda setiap produk. Dalam penmbelian produk ini Bunda Sista wajib berhati-hati dari barang tiruan. Ayla Breast Care sudah ada POM NA, NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga, POM NA 181 401 004 62.

Tidak ada efek samping dengan Cara Pakai Ayla Breast Care Agar Hasil Maksimal dan istilah ketergantungan karena Ayla Breast Care terbuat dari bahan alami bersifat nutrisi yaitu dari ekstrak Pueraria Mirifica. Pueraria Mirifica adalah tanaman herbal asli dari Thailand. Itu semacam nutrisi/vitamin. Zat aktif yang terkandung pada Pueraria Mirifica berupa miroestrol dan deoxymiroestrol. Zat ini terbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari kedelai, menurut Dr. Garry Gardon MD, Pueraria Mirifica “Makes Black Cohosh and Red Clover Look Like placebos.
Pusat Tanya Jawab Produk Nasa