Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Komposisi dan Kelebihan Collagen Beauty Nasa (CollaSkin)

Komposisi Collagen Beauty Nasa - CollaSkin merupakan supplemen kulit yang sudah banyak digunakan pria maupun wanita di Indonesia, Timor Leste, Singapura, Malaysia bahkan Hongkong yang diproduksi dengan teknologi tinggi yang berkhasiat untuk menutrisi kulit serta memutihkan kulit secara merata dengan waktu yang relatif singkat dalam waktu 15 Hari.
Komposisi dan Kelebihan Collagen Beauty Nasa (CollaSkin)

Komposisi Collagen Beauty Nasa (Colla Skin)
Collaskin merupakan cara perawatan kulit luar dan dalam dengan masing-masing komposisi produk yang berbeda antara lain:

A. CollaSkin Collagen Beauty Soap 
Merupakan sabun kecantikan yang diformulasikan dari beberapa bahan alami pilihan dan yang telah diriset, sehingga menghasilkan sabun dengan kualitas terbaik. beberapa kandungan zat aktif CollaSkin Collagen Soap sudah teruji di laboraturium dan lolos Badan POM:
  1. Ekstrak Glycirrhiza, erupakan tanaman herbal yang mempunyai bau harum dan hidup di negara sub tropis, tanaman Glycirrhiza mengandung glabridin yang dapat mengikis noda kulit seperti fleks dan bekas jerawat. 
  2. Vitamin C dan Vitamin, untuk mempercepat penyerapan Collagen ke dalam sel kulit. Sehingga kulit akan cepat kenyal, cerah, dan kencang. Castor Oil. Castor Oil dalam CollaSkin Soap berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri yang merugikan. Sehingga kulit nampak bersih dan sehat

B. CollaSkin Collagen Drink
Minuman collagen dengan perpaduan antara collagen halal menjadi minuman super anti oksidan dengan nutrisi regenerasi sel yang sangat cepat.  CollaSkin Collagen Drink, kombinasi antara collagen, zat super antioksidan "katekin", super natural Vit. C dan zat "undetermined" yang terkandung dalam simplisia santoon dan rosella. Teh Kolagen sudah teruji Halal oleh Majelis Ulama Indonesia yang diformulasi dari bahan alami pilihan yang dapat membantu regenerasi sel kulit, kuku dan rambut dari dalam dengan komposisi:
  1. Rosella Ungu, bunga yang mengandung Vitamin C alami dengan kandungan yang tinggi. Vitamin C berperan sebagai booster penyerapan Collagen dalam kulit.
  2. Santoon Tea, kandungan “katekin” dalam santoon tea sangat tinggi dan berfungsi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh.  Santoon tea diambil dari perkebunan di lereng Gunung Arjuna Surabaya, Indonesia.
  3. Collagen Halal, jenis collagen yang digunakan berasal dari tulang sapi Indonesia dan Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Kandungan Collagen dalam menyusun jaringan kulit dan menutrisi sel kulit dari dalam CollaSkin Collagen Drink cukup tinggi untuk menutrisi sel kulit dari dalamUntuk lebih jelasnya lagi. 

Kelebihan Collagen Beauty Nasa (CollaSkin)
Dengan paket perawatan luar dan dalam ini Collaskin mempunyai kelebihan khasiat dibandingkan berbagai produk perawaatan kulit lainya. Dengan rincian sebagai berikut:
  1. Aman 100% alami tanpa efek samping sudah memiliki izin POM
  2. Mencerahkan dan menghaluskan kulit tubuh baik untuk wanita maupun pria
  3. Mencegah kerusakan kulit karena di makan usia, dan kurang nutrisi
  4. Meningkatkan elastisitas kulit, kulit terasa lebih kencang, keriput halus memudar, tampak LEBIH MUDA dari sebelumnya dan LEBIH SEGAR.
  5. Mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit
  6. Menjaga dan memelihara kelembaban kulit, sehingga tubuh dan wajah lebih FRESH!
  7. Membantu menghilangkan dan MENGATASI JERAWAT dan FLEK HITAM pada kulit wajah
  8. Membantu memperkuat dan merangsang pertumbuhan rambut
  9. Membantu menjaga kekuatan kuku, sehingga tidak mudah patah dan rapuh
  10. Membantu menjaga kesehatan tulang sendi tubuh, sehingga tidak mudah keropos
  11. Membantu menjaga DAYA TAHAN TUBUH, Vitalitas Tubuh dan menangkal radikal bebas.
  12. Membantu membuang kotoran/ racun dan kimia berbahaya dalam tubuh.
  13. Tidak Menjadikan Ketergantungan
Pusat Tanya Jawab Produk Nasa