Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Cara Awet Muda Dengan Menjaga Produksi Kolagen

Kolagen (Collagenmerupakan protein yang ada di tubuh, tepatnya di kulit, tulang, otot dan urat. Senyawa ini berfungsi sebagai perekat seluruh tubuh dan menyumbang pada kekuatan dan struktur tubuh. Pada kulit, kolagen mempengaruhi kekuatan dan struktur kulit. Pergantian sel kulit lama oleh sel kulit baru juga dipengaruhi oleh senyawa protein kolagen ini. Pada kalangan muda, kolagen bisa memberikan kelembapan dan membuat kulit elastis.
Cara Awet Muda Dengan Menjaga Produksi Kolagen

Namun, di usia yang semakin bertambah produksi kolagen akan berkurang sehingga mulai muncul garis-garis penuaan, flek bintik hitam, dan berbagai tanda lain yang menunjukkan usia yangtak lagi muda.

Collagen Beauty Skin atau CollaSkin menghadirkan konsep kulit cantik alami dengan sistem kerja membantu menjaga produksi collagen, Paket perawatan hadir dalam dua bentuk yaitu CollaSkin Soap dan CollaSkin Tea yang akan bekerja dari dalam dan luar tubuh. Paket Kecantikan Kolagen ini telah berijin resmi Balai POM dan Asia dengan nomor  BPOM NA 18141205682 dan berasal dari jenis kolagen yang bersumber dari tulang sapi lokal bersertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga aman digunakan.

Cara Awet Muda Dengan Menjaga Produksi KolagenManfaat Utama Collagen Beauty Skin CollaSkin Produk Herbal Natural Nusantara

1. Sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel
2. Membantu mengangkat kulit mati dari tubuh
3. Melembutkan kulit
4. Membantu menghilangkan noda flek di kulit, sehingga kulit menjadi lembut dan cerah alami

Komposisi Collagen Beauty Skin CollaSkin Produk Herbal Natural Nusantara

CollaSkin Soap
1. Mengandung ekstrak tanaman Glicirrhiza yang hidup di daerah sub-tropis, berbau harup dan dapat mengikis noda kulit seperti fleks dan jerawat.
2. Mengandung Castor Oil yang berperan sebagai antiseptik yang akan menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri merugikan.
3. Mengandung vitamin C dan E yang berguna untuk mempercepat penyerapan kolagen ke dalam sel kulit.
4. Gunakan rutin Collaskin Soap setiap cuci muka

CollaSkin Tea
1. Ramuan teh ini akan membantu memberikan nutrisi tinggi pada kulit dari dalam tubuh.
2. Mengandung ekstrak Katekin dari SANTOON Tea yang diambil khusus dari dataran tinggi bebas polusi. Katekin ini berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh.
3. Diperkaya ekstrak bunga Rosella dan Vitamin C Alami tinggi yang akan berperan sebagai Booster (penguat) penyerapan kolagen dalam kulit.
4. Minum CollaSkin Tea 1-2 sachet/hari

Dapatkan keajaiban kulit lebih muda dan cantik alami dalam 15 hari dengan Collagen Beauty Package hanya dari Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (Nasa)
Pusat Tanya Jawab Produk Nasa