Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Beli Produk Herbal, Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia



Mau belanja tapi berat di ongkir? Tenang Sista, Bunda karena kini di Nasa Herbal ada promo khusus Gratis Ongkir di setiap harinya. Kirim ke mana aja, pakai logistik apa aja, ongkirnya GRATIS TIS.


Caranya mudah! Cukup menjadi 15 pemesan pertama hari ini, dengan minimum transaksi Rp 500 ribu, promo langsung bisa dinikmati. Wah beli produk herbal di Nasa Herbal jadi makin hemat ya Sist!

Ups, udah nggak sabar mau menikmati promo ini? Sebelum ikutan promonya, cari tahu dulu syarat dan ketentuannya di bawah ini yuk!

8 Syarat & ketentuan
Selama promo “GRATIS ONGKIR”, ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia ditanggung oleh Nasa Herbal, dengan ketentuan sebagai berikut:


  1. Promo hanya berlaku untuk pemesanan via Website, Social media, WhatsApp dan BBM.
  2. Minimum transaksi senilai Rp 300.000 (total harga produk, belum termasuk ongkir).
  3. Promo Gratis Ongkir diberikan khusus 15 Pemesan  Pertama di setiap harinya.
  4. Ongkir yang ditanggung adalah maksimum 50.000 per transaksi.
  5. Gratis ongkir yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya
  6. Promo ini tidak bisa digabung dengan promo lainya.
  7. Nasa Herbal berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan kecurangan.
  8. Syarat dan ketentuan Promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Nasa Herbal.


Ayo belanja produk herbal sekarang dan nikmati Promo Gratis Ongkir ke seluruh Indonesia hanya di Nasa Herbal.

---

Hati-hati penipuan atas nama Nasa Herbal. Dapatkan produk Asli dengan HARGA RESMI dari PT. Natural Nusantara hanya di Distributor Resmi Nasa.

Nasa Herbal
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
Hunting: 0878-3884-1714 (SMS/WA)
Open Reseller/Keagenan


Pusat Tanya Jawab Produk Nasa