Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Ramuan Jamu Tradisional Untuk Menyempitkan Vagina

Ramuan Jamu Tradisional Untuk Menyempitkan Vagina - Bermacam-macam jamu tradisional wanita yang dijual keliling maupun di toko obat tradisional pinggir jalan, namun beberapa jenis jamu tersebut terbukti tidak berkhasiat, beberapa jenis jamu lainnya malah berbahaya bagi ginjal karena mengandung bahan kimia. Ingin sehat malah sakit itu yang banyak dialami oleh banyak wanita.

Miss V adalah area intim wanita yang wajib dirawat, kebersihan maupun kesehatannya. Salah satu jenis jamu yang paling banyak dicari kaum wanita adalah jamu untuk menyempitkan vagina. Banyak wanita yang setelah menikah dan melahirkan anak, lupa mengurus diri, tidak lagi memperhatikan kebutuhan suami, akibatnya vagina jadi longgar, kurang keset, kurang greget, bau tak sedap bahkan keputihan. Hal-hal seperti itu pasti membuat suami malas berhubungan seks, dan bukan tak mungkin seorang suami nakal akan mencari wanita lain untuk melampiaskan gairahnya. Naudzubillah..

Pada wanita yang telah lama menikah dan melahirkan menggunakan obat tertentu yang disebut dapat mempersempit vagina lagi. Sayangnya tidak semua obat-obatan tersebut baik bagi ekosistem vagina. Dalam banyak kasus penggunaan obat yang tidak tepat ternyata dapat menyebabkan terjadinya keputihan abnormal. Untungnya, beberapa ramuan jamu ternyata memiliki manfaat yang sangat baik bagi vagina.

Ramuan Jamu Tradisional Untuk Menyempitkan Vagina
Ramuan Jamu Tradisional Untuk Menyempitkan Vagina
Kami akan mengulas cara membuat/meramu jamu tradisional khusus organ kewanitaan yang bermanfaat untuk menyempitkan vagina wanita sehingga rapat kembali seperti saat masih gadis dan tentunya beraroma yang wangi. Suami-suami pasti jadi tambah sayang kepada anda.

Bahan Jamu:
1. 15 lembar daun sirih
2. 3 buah gambir
3. Kulit pinang muda secukupnya
4. Kapur sirih secukupnya

Cara Meramu dan Pemakaian:
1. Cabut kecil-kecil kulit pinang secukupnya
2. Tumbuk Gambir sampai lembut
3. Siapkan kapur&sirih.
4. Rendam semua bahan-bahan jamu tersebut beberapa jam sampai bahan jamu mengendap.
5. Gunakan air rendaman tadi untuk membasuh vagina.
7. Lakukan kembali minimal 3 kali sehari secara teratur.

Banyak wanita mencoba ramuan ini, untuk hidup lebih bahagia bersama suami. Namun, banyak juga yang tidak mengerti akan pentingnya perawatan Miss V, namun banyak wanita cerdas membersihkan organ kewanitaan dengan cara herbal menggunakan Crystal X Asli dari PT. Natural Nusantara (Nasa)
Pusat Tanya Jawab Produk Nasa