Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Perbedaan Super Nano Propolis (SUNPRO) vs Propolis Lain

Perbedaan Super Nano Propolis (SUNPRO) vs Propolis Lain - Propolis merupakan produk alami dari lebah (selain madu) yang telah banyak diteliti dan dikenal luas di dunia sehingga Super Nano Propolis  sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Sunpro merupakan produk Propolis dari PT Natural Nusantara (Nasa) yang telah menggunakan 100% NANO Technology sehingga kualitasnya lebih baik dari pada Propolis pada umumnya.


Keunggulan Super Nano Propolis
Super Nano Propolis ( SUNPRO ) adalah propolis yang telah diolah dengan teknologi dan mesin modern sehingga memiliki ukuran partikel nano. Ukuran 1 nano = 1 x 10 pangkat -9 meter / seper 10 pangkat 9 / 1 partikel dibagi menjadi 1 milyar partikel , ini merupakan ukuran partikel yang sangat kecil sekali sehingga reaksi lebih cepat & lebih hemat penggunaannya. Selain itu SUNPRO Super Nano Propolis NASA telah dimurnikan dari kandungan Wax/lilin dan alkohol sehingga lebih sehat, aman & halal  dikonsumsi. Kandungan Flavonoid SUNPRO juga lebih tinggi.
SUNPRO Super Nano Propolis dikemas dalam botol kaca berwarna gelap (bukan botol plastik) untuk mencegah terjadinya reaksi yang tidak diinginkan antara propolis dengan plastik serta agar kandungan Flavonoid tetap terjaga karena Flavonoid rentan terhadap cahaya dan suhu tinggi.

SUNPRO Super Nano Propolis lulus uji Laboratorium BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi) & PUSPIPTEK (Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi). SUNPRO (Super Nano Propolis NASA) Reaksi Cepat! Dosis Hemat! Lebih Sehat!

Keunggulan Super Nano Propolis (SUNPRO) vs Propolis Lain

  • Ukuran partikel yang sangat kecil yaitu 3-100 nanometer. Dengan kecilnya ukuran partikel tersebut, akan sangat mudah diserap tubuh sehingga lebih cepat terasa reaksinya terutama jika tubuh kita sedang tidak dalam keadaan sehat.
  • Tidak mengandung zat lilin (wax) dimana lilin ini terkandung di dalam propolis sebelum diolah dan akan menebabkan gangguan pada ginjal sehingga sangat aman dikonsumsi jangka panjang.
  • Tidak mengandung Alkohol, sehingga dapat dipastikan aman dan ahalal untuk dikonsumsi yang sudah teruji laboratorium Balai Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dan Pusat Kajian Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PUSPITEK).
  • Diproses dengan mesin semi automatic dan teknik aceptic (bebas mikroba) sehingga produk propolis dari NASA ini sangat terjamin kebersihannya. SUNPRO dikemas dengan kemasan berbahan kaca berwarna gelap agar kandungan flavanoid dan polifenol di dalam propolis tetap terjaga, karena kedua zat tersebut sangat rentan terhadap cahaya dan suhu tinggi.
  • Konsentrasi Tingggi/Sangat pekat sehingga konsumsi produk ini tidak perlu dalam jumlah banyak. Selain itu, karena partikel SUNPRO ini sangat kecil, konsumsi dalam jumlah kecil sudah dapat memberikan reaksi yang ampuh. Tingkat kepekatannya Propolis yang tinggi dapat dibuktikan sebelum mencampur-nya dengan air putih. Karena produk Propolis ini sangat pekat, maka bersifat tidak tembus cahaya. 
  • Hemat penggunaan dan invetasi harganyapun sangat terjangkau d banding dengan manfaatnya. smile emotikon




Pusat Tanya Jawab Produk Nasa