Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Apa Keuntungan & Memanfaatkan Khasiat Crystal-X Asli?

Cara maksimal memanfaatkan khasiat Crystal-X selain untuk merawat mengencangkan otot bagian organ intim wanita, Crystal X juga ampuh untuk membunuh kuman, jamur, dan bakteri merugikan yang ada pada miss v.

Cara Maksimal Memanfaatkan Khasiat Crystal-X

Selain itu Crystal X Asli Nasa mampu mencegah dan menyembuhkan keputihan menahun tak kunjung sembuh. Efektif untuk mengatasi bau tidak sedap, membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss v dan masih banyak manfaat lain seperti beberapa yang kami urai berikut ini.

1. Merapatkan Vagina
Mengembalikan keperawanan salah satu hal yang takmungkin namun merapatkan kembali vagina yang longgar dan menjadi keset suatu hal yang sangat mungkin. Crystal X mampu memberikan manfaat dengan cara kerjanya membuat elastis otot-otot vagina sehingga miss v yang sudah longgar kembali merapat dan menjadi keset.

2. Meningkatkan Kepekaan & Daya Rangsang Wanita
Seiring seringnya melakukan hubungan dan usia semakin menua, kurang peka daya rangsang akan menurunkan sehingga kenikmatan dalam hubungan intim pun mengikuti grafik yang menurun, Crystal X dapat membangkitkan kembali dan menambah daya rangsang pada wanita sehingga menambah kenikmatan saat berhubungan suami istri. Sehingga dapat menambah harmonis keluarga anda.

3. Mengobati & Mencegah Keputihan
Rasa gatal, sangat perih, bau tidak sedap, kurang percaya diri merupakan efek dari keputihan. Menggunakan Crystal X secara teratur dapat membersihkan kotoran vagina yang memungkinkan terjadinya keputihan sekaligus mengobatinya.

4. Membasmi Jamur & Kuman Parasit
Jamur dan kuman sangat menyukai kondisi yang lembab, begitu juga di sekitar daerah kewanitaan. Sehingga tak ayal miss v menjadi tempat favorit berkembang biaknya kuman, bakteri juga jamur. Crystal X diformulasikan untuk membunuh kuman bakteri dan jamur berjenis parasit sebagaimana anti body serta dapat membersihkan daerah kewanitaan.

5. Mengusir Bau Tak Sedap
Ada sebab ada akibat, bau yang tidak sedap di selaput miss v pasti juga ada penyebabnya. Salah satunya infeksi mikroorganisme akibat adanya bakteri jamur virus dan parasit yang kemudian menimbulkan bau menyengat. Gunakan crystal x secara teratur dan bau yang tidak sedap akan hilang.

6. Membersihkan Kerak Kotoran 
adakalanya kita merasa sudah benar-benar dalam membersihkan organ kewanitaan. Namun, adanya kerak kotoran di sekitar miss v ini menandakan kurang maksimalnya wanita dalam menjaga daerah kewanitaanya. Crystal x mampu memaksimalkan dalam perawatan vagina membersihkan kerak kotoran secara berkala mulai pemakaian pertama.

Begitu besar manfaat dari Crystal X Asli, sehingga para wanita mulai berekpetasi berlebihan tanpa mengerti cara menggunakan Crystal X yang benar. Padahal, untuk mendapatkan manfaat maksimal khasiat Crystal-X tentu harus benar dalam penggunaan produk herbal dari PT. Natural Nusantara ini. 



Pusat Tanya Jawab Produk Nasa