Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Grece Body Crystal Anti Perspirant

Grece Body Crystal adalah mineral alami anti perspirant dari PT. Natural Nusantara yang diramu dari tumbuhan alami yang mengandung antiseptik, sulfur, minyak vinieil dan bahan alami lainnya yang akan melindungi Anda dari bau badan selama lebih dari 24 jam. Grece Anti Perspirant akan mengatasi bakteri penyebab bau badan dan akan menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat-tempat tertentu yang juga dikenal dengan daerah K-3 yaitu ketiak, sekitar alat vital, dan rongga jemari kaki, serta daerah lain yang mudah berkeringat.
Grece Body Crystal Anti Perspirant

Perijinan:
POM NA18100900004

Komposisi:
Water, Potassium Alum (Merupakan Sulfuric Acid bersumber dari hamparan alam) Sorbitol Cl. 19140, Cl. 42090

Cara Pemakaian:
1. Untuk Bau Badan
Setiap selesai mandi dan mengeringkan tubuh dengan handuk lalu usap-usapkan Grece Body Crystal di ketiak dan daerah tubuh lain yang berbau (daerah k-3: ketiak, sekitar kelamin, dan sekitar jari-jari kaki). Sebelumnya, basahi dulu GreceE dengan air. Setelah selesai digunakan, keringkan Grece (dilap) dan masukkan kembali ke dalam kemasan plastiknya agar lebih awet.

2. Untuk Kulit Gatal
Usap-usapkan Grece Body Crystal di tempat yang gatal setiap selesai mandi, atau masukkan ke dalam gayung berisi air, lalu digoyang-goyang hingga warna air berubah (sekitar 30 detik), kemudian basuhkan air hasil rendaman tadi ke tempat yang gatal.

3. Untuk Menghilangkan Bau Kaki
Sebelum menggunakan kaos kaki, basahi GRECE Body Crystal dengan air, kemudian gosok ke telapak kaki dan di antara jari kaki.

Kelebihan dan Manfaat:
Mampu memberi perlindungan sehari penuh hingga lebih dari 24 jam terhadap bau keringat dan bau badan.
Menghilangkan Bau Badan
Mengobati Kulit Gatal
Tidak menyebabkan iritasi pada kulit, cocok untuk semua jenis kulit.
Tidak meninggalkan bekas, tidak lengket, tidak bertaburan seperti bedak, dan tidak merubah / mengurangi aroma parfum.

Sasaran:
Keluarga

Harga:
Rp. 45.000,-
Pusat Tanya Jawab Produk Nasa