Hunting

  • 0878-3884-1714 (SMS/WA)

Natural Crystal - X For Women, Perawatan Alami Organ Kewanitaan (NCX)

CRYSTAL-X ASLI NASA ramuan alami khusus bagi organ kewanitaan untuk membantu membersihkan kotoran di bibir vagina dan sekitarnya sekaligus menanggulangi masalah keputihan secara alami dan bau tak sedap.

Crystal X dapat digunakan 10 menit sebelum berhubungan untuk mendapatkan sensasi intim dengan pasangan Anda. Miss V terasa lebih keset, rapet peret.

Komposisi Bahan Crystal X:
Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill

Cara Pemakaian Crystal X Yang Benar:
Cara Pakai Bagi Wanita Masih Perawan/ Belum Menikah

1. Seperti biasa, basahi dengan air bersih, dioleskan di bibir miss v hingga merata, kemudian miss v didiamkan hingga kering dan di bilas dengan air. lalu bersihkan atau di bilas produk tersebut dengan air dan dikeringkan, kemudian disimpan kembali dalam bok hitam bungkus bawaan.

2. Bisa juga dengan cara direndam dalam air hangat suam-suam kuku kurang lebih 1 hingga 2 menit, lalu diangkat. Air rendamannya dipakai untuk merendam miss v kurang lebih 15 menit (lebih lama lebih baik), miss v didiamkan dan dibilas air bersih untuk menghindari gatal yang terkadang menjadikan salah persepsi terhadap penggunaan atau konsumsi produk tersebut.

3. Crystal x direndam air hangat suam-suam kuku kurang lebih 2 menit, diangkat. Air rendamannya dipakai untuk membasuh miss v hingga merata, miss didiamkan kurang lebih 15 menit, dan dibilas air hingga bersih.

Cara Pemakaian Crystal X Untuk Yang Sudah Menikah

1. Crystal x dibasahi dengan air bersih, dioleskan di bibir miss v hingga merata, kemudian miss v didiamkan hingga kering dan dibilas dengan air. Crystal x dibilas dengan air dan dikeringkan kemudian disimpan kembali dalam box hitam.

2. Crystal x dibasahi air, kemudian dimasukkan ke miss v, diputar masing-masing 10 kali ke kanan dan kiri, crystal x dikeluarkan, miss v didiamkan, dibilas air. Crystal x dibilas dengan air dan dikeringkan kemudian disimpan kembali dalam box hitam.

Sasaran: 
Wanita

Manfaat Crystal X:
Natural Crystal - X For Women, Perawatan Alami Organ Kewanitaan (NCX)
  • Membunuh kuman dan bakteri.
  • Membantu membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
  • Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
  • Membantu penyembuhan dan mencegah keputihan
  • Membantu mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina
  • Membantu menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang
  • Membantu pencegahan terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
  • Menambah Kemesraan
  • Menambah Kualitas Hubugan Suami Istri
Testimoni Crystal X Asli:

EVI ARIANI (28th, Entertainer- Makasar)
Saya penderita kista sedang dalam perawatan dokter. Setiap saat memakai pembalut dan semua aktivitas terganggu. Keputihan dan aroma tidak sedap menurunkan kuantitas dan kualitas hubungan suami istri. Setelah mamakai Crystal X, saya kontrol ke dokter karena adanya gumpalan darah yang keluar dari miss V saya, setelah diperiksa justru dokter malah kaget karena kista saya hilang dan saluran organ reproduksi sangat bersih.Saya senang sekali, hubungan intim dengan suami lebih hot karena miss V saya lebih lentur dan rapat.

Ibu UMI MUSTARI (48 th, Ibu rumah tangga, Magelang)
Usia saya sudah tidak muda lagi,berputera 2 orang, tanda-tanda menopause sudah ada: haid sudah jarang, berhubungan intim tidak nyaman lagi: perih seperti disayat-sayat. menurut dokter ketika saya papsmear, itu karena saya sering minum dan cebok dengan air sirih. Hanya karena kewajiban saya menerima ajakan berhubungan oleh suami. Ketika diperkenalkan Crystal X, saya langsung mau mencoba,saya pikir inilah solusi yang saya cari. Benar, seminggu setelah pemakaian secara teratur, berhubungan intim tidak sakit dan tidak lagi menjadi beban, haid jadi lancar, selaput kewanitaan saya lebih kenyal, aromanya lebih enak, suami saya puas dan makin kreatif di tempat tidur. sayapun lebih dapat menikmatinya. Alhamdulilah, termimakasih Crystal X.

Ibu NUNUK SARWIYATI NUGROHO (46 th, Guru SMU, Solo)
Awalnya ketika suami saya menyodorkan Crystal X, saya ragu untuk memakainya. Tambahan lagi pada hari ke-2 muncul keputihan. Tetapi hari-hari selanjutnya terasa lebih nyaman, bahkan saat berhubungan intim terasa lebih licin tapi ketat. Berhubungan terasa lebih bermakna. Semakin lama sensasinya semakin seperti saat-saat awal pernikahan. Luar biasa.....!!

LUSIA DAMAYANTI (Remaja Puttri 24 th)
Thanks.. to my lovely Crystal X. Terbukti untuk remaja puteri ... sangat membantu ...selalu fresh dan pede setiap saat. 

IBU LATIFAH ARFAIZAR (24 th, Wirausaha, Palembang)
Saat mau menikah, saya ga pede menghadapi malam pertama karena selalu keputihan. Setelah tida hari memakai Crystal X NASA keluar cairan bening dan kerak-kerak. Ternyata miss V saya jadi bersih dan keset, keyal, rapet dan lentur. Alhamdulillah malam pertama saya begitu indah.

HELGA (21 th, Mahasiswi - Yogyakarta)
Awalnya takut menggunakannya karena produk ini dikhusukan bagi yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal X kedalam air selama 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss V secara teratur , keputihan yang saya alami menghilang.

Ibu MARISA (40 th - Jakarta)
Tiga bulan lalu saya papsmear,karena saya merasa gatal dan bau tak sedap pada organ kewanitaan saya. Kemudian saya memakai bahan ekstrak daun sirih yang konon efektif sebagai antiseptik, sayangnya jika sering di pakai, semua bakteri di miss V ikut mati termasuk bakteri laktobasilus, sehingga keseimbangan ekosistem terganggu dan berdampak pada saat hubungan intim. tetapi setelah memakai Crystal X selama seminggu, saya merasa lebih nyaman dan bersih. dan ketika berhubungan dengan suami,.... wooouw .. luarrrrbiasaaaaa....!

Nah, bunda dan sista... itulah beberapa kesaksian dari para pemakai Produk NASA tersebut, ini hanya sebagian kecil dari jutaan wanita yang telah merasakan manfaatnya. Lebih dari itu, bagi mereka yang sudah berkeluarga tentu sang pasanganpun akan merasakan perbedaan yang luar biasa.

Cara menggunakan, manfaat, harga terbaru distributor resmi pabrik asli dan palsu, testimoni Crystal X Asli untuk keputihan organ kewanitaan Anda. WA: +62 878-3884-1714


Harga Resmi Crystal X Asli:
Rp. 200.000,-


Hati-hati penipuan, HARGA LEBIH MURAH BISA JADI PALSU. Dapatkan produk Asli dengan HARGA RESMI dari PT. Natural Nusantara hanya di Distributor Resmi Nasa.

Nasa Herbal
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
SMS/WA: 0878-3884-1714 (Sita)
Open Reseller/Keagenan




Pusat Tanya Jawab Produk Nasa